Home » » Neshia Sylvia Dua Dunia

Neshia Sylvia Dua Dunia

Neshia Sylvia Dua Dunia - Buat penggemar acara dua dunia yang selalu hadir tengah malam (bahkan kadang lebih) tentu akan sedikit terhibur dengan tampilnya host cantik Neshia Sylvia yang mewawancarai orang-orang kesurupan alias kemasukan dedemit dari bangsa Jin yang akan di "interogasi" oleh doski yang bernama lengkap Neshia Sylvia Andinasari ini.Mau tau lebih lanjut tentang Neshia Sylvia dua dunia? Berikut ini ulasan Memed Al Fayed perihal cewek cantik yang satu ini.

Neshia Sylvia Dua Dunia ini ternyata juga presenter untuk sebuah acara televisi berjudul Barclays Premiere League yang hadir setiap minggu di salah satu televisi swasta lho. Cewek Cantik yang mengambil jurusan kuliah Arkeologi di Universitas Indonesia ini memang tergolong masih baru di jagat entertainment,namun semangat dara cantik berusia 20 tahun ini terbukti handal tatkala harus menjadi presenter dalam program dua dunia yang nyata-nyata mengharuskan doski bersentuhan secara langsung dengan dunia gaib yang menjadi sumber utama cerita.

Foto Neshia Sylvia Andinasari









Dalam aksinya di Misteri Cadas Gantung yang ditayangkan pada 18 oktober 2012 ini Neshia Sylvia Andinsari bahkan juga menjulurkan salah satu tangannya untuk merasakan getaran hawa panas yang disebabkan gesekan energi. Pada akir acara juga tampak kalo ada sedikit terkena imbas dari adanya interaksi alam gaib. Buat yang penarasan dengan penampilannya,berikut ini ada video Neshia Sylvia saat mengikuti casting host dua dunia buat pertama kalinya,ditemani ustad Hakiem Bawazier, dalam mengungkap mitos yang berkembang di Jalan Menara Air Manggarai.
Masih penasaran dengan Neshia Sylvia dua dunia ya? Mending segera follow twitter Neshia Sylvia Andinasari di @Neshiasylvia dan ikuti perkembangan berita gadis cantik ini lewat kicauannya.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Memed Al Fayed - All Rights Reserved
Find Us on : Memed Al Fayed on Twitter | World Wide Worth On Facebook
Thanks to : Google | Yahoo | Bing | Blogger