Home » , » 11 makanan penurun berat badan | Daftar makanan diet

11 makanan penurun berat badan | Daftar makanan diet

11 makanan penurun berat badan | Daftar makanan diet - Sulitnya menurunkan berat badan memang sangat mengesalkan,namun ada 11 makanan penurun berat badan yang bisa membuat anda turun berat badan sekaligus bisa dijadikan sebagai referensi dalam daftar makanan diet yang akan banyak membantu anda dalam menjalankan progam diet.

Dari berbagai penilitian yang akurat,ada 11 makanan penurun berat badan yang kesemuanya termasuk jenis enak dan bisa di kombinasi dengan beberapa resep masakan lainnya.Berikut ini daftar makanan diet yang bisa anda jadikan pedoman dalam program diet yang sedang anda jalankan.

1. Yogurt - Selain mengandung banyak kalsium,yogurt juga menghambat pertambahan berat badan dengan membantu absorpsi lemak pada usus kecil.

2. Telur - gantilah sarapan pagi anda dengan telur dua butir.Telur dapat menurunkan sekitar 65 % berat tubuh karena berdasarkan penelitian sanggup mengalahkan rasa kenyang dari karbohidrat dan membuat anda menghindari makan makanan kudapan.

3. Kacang kacangan - memang sih banyak mengandung lemak. Akan tetapi kacang seperti halnya pisctachio mengandung lemak tak jenuh yang menyehatkan. Dan seperti kacang lainnya, pistachio memberi tambahan protein dan serat.Inilah mengapa pistachio bisa membantu orang diet dan menekan selera makan.

4. Jeruk Bali - dengan memakan setengah buah ini sebelum makan besar bisa membantu orang yang melakukan diet kehilangan beberapa kilogram berat tubuhnya dan anda akan memiliki tubuh amping layaknya selebriti.

5. Alpukat - Buah ini mampu membantu mengecilkan pinggul dan lemak tak jenuh yang terkandung dalam alpukat bisa meningkatkan hormon penunda lapar yang disebut Leptin. Hormon inilah yang bisa membuat otak Anda berpikir kalau tubuh sudah kenyang.

6. Jamur - Dengan mengganti daging yang anda konsumsi dan lebih memilih jamur,anda akan memotong 420 kalori dari makanan Anda, sebagian karena Anda mengurangi lemak jenuh,dan lagian jamur memang tak kalah lezatnya.

7. Minyak Zaitun - Minyak yang kaya rasa ini mengandung lemak tunggal tak jenuh yang disebut Asam Oleik dan bisa ditemukan pada salad dan marinade. Asam ini memicu proses rumit di dalam usus yang secara langsung memerintahkan otak anda berasa kenyang,juga berperan dalam diet gaya Meditteranian yang menyehatkan jantung.

8. Biji-bijian utuh (Oat) - gantilah sarapan Anda dengan bahan yang berasal dari biji-bijian utuh atau oat yang bisa membuat perut anda ramping. lebih dari 3.000 pria dan wanita yang beralih ke biji-bijian utuh bisa mendapatkan perut rata. Contohnya beras merah, quinoa, sereal gandum, roti gandum, dan pasta.

9. Cabai merah - Sepiring cabai cayyene atau jalapeno atau cabai merah mengandung Capsaicin (pemicu rasa pedas pada cabai) bisa menurunkan selera makan dan mengurangi jumlah makanan di kemudian harinya,juga menghilangkan cadangan lemak pada tubuh.

10. Buncis - antioksidan flavanoid yang terkandung dalam buncis ini bisa membantu menurunkan lemak pada perut.

11. Nasi dengan sayuran - anda akan mengurangi jumlah makan malam kalau menambahkan sayuran pada makan siang.Brokoli dan wortel pada nasi mengandung serat tinggi dan akan membantu menurunkan jumlah kalori.

Demikian tadi 11 makanan penurun berat badan yang kesemuanya bisa membuat anda merasa kenyang sekaligus lezat,bagi anda yang sedang diet tentunya akan dengan bijak menambahkan daftar makanan diet diatas sebagai bagian dari menu anda.Baca juga resep agar gigi putih dan juga berita tentang foto hot rachel maryam yang tersaji dalam sajian khas indonesia maupun hebohnya ramalan jayabaya yang terkenal itu.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Memed Al Fayed - All Rights Reserved
Find Us on : Memed Al Fayed on Twitter | World Wide Worth On Facebook
Thanks to : Google | Yahoo | Bing | Blogger