SNSD akan datang ke jakarta

Berita bahwa SNSD akan datang ke jakarta belakangan ini marak menjadi topik yang di buru bagi para penggemar group musik dari KOREA yang beranggotakan cewek-cewek cantik nan sexy tersebut.Berikut ini berita yang berhasil saya dapatkan dari rencana kedatangan mereka.

Annyeong Yorobun, kita dari Sone Indonesia (Kasku[S]one, Indososhi, Forum S2I, Sone IDWS, dll) ingin mengetahui seberapa antusias Sone dan Kpop Lovers lainnya apabila SNSD bisa datang ke Jakarta. Untuk itu kami memohon bantuan rekan-rekan Sone atau Kpop Lovers sekalian untuk mengisi petisi singkat ini. Apapun informasi yang anda berikan sangat berarti bagi kami untuk melanjutkan acara ini ke tahap berikutnya. Terima kasih dan maaf atas nama dari panitia Sone Indonesia.

Selengkapnya bisa di klik disini :

https://spreadsheets0.google.com/viewform?formkey=dDQ4U0ZRSHNKLUZPemlrcVI4WC1qcHc6MQ
SNSD akan datang ke jakarta
Baru-baru ini, SONEs dari Indonesia dan Filipina menandatangani petisi untuk meminta konser SNSD di negara mereka. Dengan Asia yang sedang berlangsung Tour / pertunjukan di negara-negara seperti Jepang, Cina, Taiwan, Thailand, dll, permintaan dan menggila untuk para gadis memang meningkat. Dengan video dari penampilan mereka dan menunjukkan pada situs video populer seperti YouTube, SNSD sedang diperkenalkan kepada fans di seluruh dunia dan hal ini juga berkontribusi terhadap peningkatan jumlah fans SNSD di Indonesia dan Filipina.

Untuk usulan konser di Indonesia, dikatakan bahwa harga tiket untuk konser tersebut tidak akan melebihi 2 juta Rupiah (251.400 Won atau sekitar US $ 223). Indonesia SONEs menyatakan, "Kita perlu tahu berapa banyak yang tertarik untuk melihat SNSD tampil di Jakarta. Oleh karena itu, kita perlu memiliki banyak petisi ini sederhana diisi dan semoga, ini akan expediate usulan tersebut ke tingkat berikutnya ". Sejak kampanye dimulai, 500 fans telah menandatangani petisi (pada kenyataannya, per 9 Februari, 3500-4000 telah menandatangani).
SNSD come to Jakarta
Hal yang sama berlaku untuk SONEs di Filipina. Pada awal bulan ini, Filipina SONEs juga menyatakan niat mereka dengan menyatakan, "Kami berharap SNSD Asia Tour akan mencakup Filipina juga". Pada 11 Februari, lebih dari 1000 penggemar telah menandatangani petisi online. Ini jarang terjadi bahwa penggemar telah menandatangani petisi kampanye untuk permintaan artis asing untuk tampil di negara mereka dan kepentingan mereka dan upaya juga dilaporkan pada Kpoplive dan media lainnya.

Namun, untuk SNSD untuk memiliki sebuah konser, tidak pernah suatu keputusan yang mudah untuk membuat. Ketika konser sedang diadakan di luar negeri, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan seperti kesesuaian tempat, jadwal para seniman dan tempat serta kompetensi dan kecukupan staf konser.

Seorang wakil dari SM Entertainment mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih fans SNSD tercinta atas dukungan mereka. Sekarang, sulit untuk mengetahui apakah ada akan menjadi kinerja tetapi, tahun ini, kita akan mencoba untuk bertemu fans di negara-negara lebih ".

Demikian tadi ulasan rencana SNSD akan datang ke jakarta,apakah anda salah satu penggemarnya? segera persiapkan kocek anda untuk membeli tiketnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Silahkan berlangganan yang terbaru via Facebook atau Twitter