Home » » artis yang bisa dibooking

artis yang bisa dibooking

Banyak cara dilakukan pria hidung belang berkocek tebal untuk melobi artis yang bisa dibooking. Ada yang berani menelepon langsung dan mengajak tidur dengan imbalan uang yang cukup besar.

Ada juga yang memulai tawaran untuk bobo bareng melalui makan malam biasa. Setelah itu, barulah tawaran tersebut dilancarkan kepada si artis cantik.

“Kadang juga, suka menjebak. Mereka minta ditemani makan malah lah. Tapi ujung-ujungnya mereka minta check in,” ungkap bos Glow Management, Tata Liem saat berbincang dengan okezone belum lama ini.

Menemani makan malam, memang biasa di kalangan selebritis. Terkadang, ada permintaan dari pria berkocek tebal untuk minta ditemani makan malam.

“Boleh saja sih makan malam bareng. Tapi kontraknya sama dengan mereka main film, jadi jelas. Cindy Crawford saja dibayar USD1 juta dollar untuk menemani makan semalam aja kan, jadi kenapa enggak,” jelasnya.
artis yang bisa dibooking

Beda Tata Liem, beda lagi informasi yang diketahui Julia Perez. Menurutnya, tidak hanya di kalangan artis terjadi hal tersebut. Di bidang pekerjaan lain juga ada prostitusi terselubung.

“Di kalangan semua pekerjaan sebenarnya ada, bukan hanya di kalangan artis. Ada juga kan, ‘boleh saja gue sama situ (tidur bareng), tapi kasih gue proyek’. Itu ada kan? dari bentuk uang sampai proyek itu ada,” pungkasnya.

Bukan rahasia lagi, sebagian kecil artis ada yang menyambi sebagai ‘teman tidur’. Ada artis yang sudah tenar atau yang baru muncul di televisi. Ada juga yang wajahnya mirip dengan artis atau disebut KW artis.

Manajer artis dari Glow Management, Tata Liem, bercerita mengenai fenomena prostitusi di kalangan artis ini. Dia menyebut angka Rp25 juta sampai Rp100 juta untuk sekali tidur dengan KW artis atau artis sungguhan.

“Wah, Mas, kalau masalah harga sih kita mau berapa pasti dikasih. Kita maunya Rp100 juta kek, itu mereka (lelaki hidung belang) kasih. Memang sih menggiurkan harganya,” ungkap Tata mengawali pembicaraan dengan okezone soal tarif artis yang penjaja seks.

Dia mengungkapkan, setiap artis memiliki tarif bervariasi tergantung dari popularitas dan aktivitasnya sebagai artis.

“Yang pernah gue denger dari germo-germo temen gue, artis yang baru masuk cover, baru main sinetron atau film itu bisa dapat bayaran Rp25 juta. Kalau dia sudah jadi artis kaliber papan atas, bisa Rp50 juta sampai ratusan juta. Wah, kayaknya mereka ngomongin uang tuh gampang banget ya. Itu mungkin short time, tapi gampang banget gitu,” ungkapnya.

Untuk menyiasati soal harga, terkadang germo juga bertindak kreatif dengan menawarkan cewek yang wajahnya mirip artis atau yang disebut KW artis.

“Itu banyak lho KW-nya si artis A misalnya. Dan itu pernah terjadi pada salah satu artis saya. Dia ada KW-nya (mirip). Jadi imej yang tercipta, artisnya menjual diri, ‘Eh ternyata artis elo bisa lho dibayar Rp25 juta’. Padahal, kan enggak,” ungkap Tata.
artis yang bisa dibooking
Tata menjelaskan, artis yang bernaung di manajemennya memiliki penghasilan Rp100-150 juta per bulan. Dengan penghasilan lumayan itu, maka tidak mungkin mereka tergiur cuma dengan iming-iming Rp 25 juta. Patut diketahui, artis yang tergabung dengan manajemen artis milik Tata yakni Andi Soraya, Jenny Cortez, dan Tiga Macan.

Fenomena artis yang bisa dibooking keknya udah bukan rahasia lagi diantara jagad industri entertainment indonesia dan dunia,bagaimana pendapat anda?

1 comments:

  1. ternyata banyak juga ya yang bisa diboking..:D

    ReplyDelete

 
Support : Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Memed Al Fayed - All Rights Reserved
Find Us on : Memed Al Fayed on Twitter | World Wide Worth On Facebook
Thanks to : Google | Yahoo | Bing | Blogger